25 radar bogor

Wanita Muda Tewas Tergilas Truk, Warganet Soroti Kondisi Jalan Lingkar Dramaga

Jalan Lingkar Dramaga Tahap II
Sejumlah pengendara melintas di Jalan Lingkar Dramaga.

DRAMAGA-RADAR BOGOR, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar Dramaga (JLD), Kabupaten Bogor, Selasa (18/6/2019). Seorang pengendara bernama Resi Febriana (23) tewas.

motor yang dikendarai korban bergerak dari arah Dramaga menuju Laladon. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), motor korban ingin mendahului truk di depannya.

Digilas Truk, Pengendara Motor Tewas di Jalan Lingkar Dramaga

Tanpa disadari korban, jalan berlubang dan bergelombang. Kondisi ini membuat korban mengerem mendadak menghindari lubang dan jalan yang bergelombang tersebut.

Akibatnya, motor korban oleng tidak terkendali dan terjatuh masuk ke kolong truk.Korban terlindas ban belakang hingga meninggal di lokasi.

Sontak kejadian ini mengundang komentar warganet. Seperti yang dilihat dalam unggahan di akun Instagram @radar_bogor, Rabu (19/6/2019) pagi.

https://www.instagram.com/p/By4EJaInsA0/

“Jalnanya emng kayanya bergelombang.. Jdi inget itu jalan menuju rumah mantan… Semoga amal ibadah di terima amin,”komentar akun @inez_2626.

“Korban nya tetangga disini ,, hari ini kakanya nikahan padahal kasian turut berduka citra ya,”tulis @aliceqeylaheruson.

“Jalan kebanyakan gelombang dan lubang sih,” tutup @rudydrm27. (nal/ysp)