25 radar bogor

Tandang ke Bandung, PS Tira-Persikabo Boyong 20 Pemain

Suasana latihan PS Tira-Persikabo. (instagram/ps_tniofficial)

CIBINONG-RADAR BOGOR,Persikabo Bogor telah tiba di Bandung, Minggu siang (16/6). Untuk melakoni lawatan melawan Persib di Si Jalak Harpuat keesokan harinya.

Klub berjuluk Laskar Padjadjaran membawa 20 pemain untuk menghadapi laga bertajuk ‘Derby Jawa Barat’ ini. Setibanya di Kota Kembang, Persikabo langsung melakukan latihan ringan di Stadion Siliwangi, pada sore harinya.

Pelatih Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap bertempur di markas tuan rumah Persib Bandung dalam laga tunda pekan kedua Liga 1 2019. Saya berharap kami mampu menjaga performa kami selama latihan di sini,” ujarnya usai latihan di Stadion Mini Cibinong, Sabtu (15/6).

Ia pun berharap skuadnya mampu menjaga penampilan terbaiknya sesuai dengan apa yang telah dipersiapkan menjelang laga derbi Jawa Barat tersebut. “Anak-anak diharapkan dapat menjaga motivasinya dengan baik,” ucap RD-sapaan karibnya.

Saat ini Persikabo tengah dalam kondisi percaya diri, berbekal hasil apik yang telah ditorehkan dalam dua laga yang dimainkannya. Di dua laga awal, PS Tira Persikabo belum terkalahkan.

Loris Arnaud cs berhasil menundukkan Badak Lampung FC dengan skor 3-0 dan dipertandingan kedua bermain imbang tanpa gol kontra PSM Makassar.

Dari kubu lawan, Persib Bandung juga punya catatan yang sama. Menjalani dua laga, Persib Bandung belum kalah dan belum kebobolan.

Di laga pertama Persib Bandung menang 3-0 saat menjamu Persipura Jayapura. Di laga kedua, Persib Bandung bermain imbang 0-0 saat bertandang ke kandang Semen Padang. (rur)