25 radar bogor

Oppo Hadir Kembali Memberikan Komitmennya di Bogor Kepada Pelanggan Setia

BOGOR-RADAR BOGOR,Setelah berhasil mengundang pelanggan tercintanya Pada tanggal Minggu, 26 Mei 2019 Dengan kesuksesan acaranya yaitu Lucky Draw Lebaran Pake Oppo , nah Sebentar lagi Oppo kembali Lagi mengundang pelanggan setianya Pada acaranya “Habis Lebaran Pake Oppo bareng Reno pada tanggal Minggu, 16 Juni 2019. Apasih Reno? , wah kayak nya akan seru nih bagi hadiah bareng Reno.

Nah Reno itu adalah salah satu inovasi produk terbaru yang sebentar lagi Hadir di Indonesia khususnya di Bogor, dengan kreatifitas hasil tangan anak perusahaan hebat ini. Oppo berhasil menciptakan 1 produk lagi di era saat ini dengan kecanggihan Teknologi Kameranya 10x Zoom dan Pivot Kamera. Dengan kehadiranya sosok cREative iNOvative ini, Oppo akan Akan berbagi hadiah kembali pada tanggal Minggu, 16 Juni 2018 di Mall Plaza Jambu dua Lt.Dasar
1. Televisi 50 inch
2. Lemari Es Besar & Kecil
3. Laptop
4. Handphone Oppo
5. Ac
7. Kipas Angin
8. Power Bank
9. Produk Oase Earpod + Cable

Wah gimana gak seru nih, selain hadiah yang diberikan Oppo kali ini akan Mengadakan perlombaan buat pelanggan setianya,” Lomba Potret Reno Contest”. Apa aja sih kesempatan Hadiahnya??
4 pemenang kontes akan mendapatkan ( 1 unit Hanphone Android, 1 unit Oase Earphone Bluetooth, dan 2 Package Y.O.U Make Up ) .

Wah wah Kapan lagi buat nunggu beli oppo sebelum tanggal 16 juni 2019 sekaligus dapatkan kuponya untuk ikuti undian dan hadiah contest Potret Reno.Hayu Orang Bogor Hapena Oppo.  (*/adv)