25 radar bogor

Masih Kabur, Polisi Terus Kejar Pelaku Pembunuhan Warga Tamansari

TAMANSARI-RADAR BOGOR,Kepolisian Sektor (Polsek) Tamansari terus melakukan pengembangan terkait kasus pembunuhan Gatot (56) warga Kampung Sukamanah rt 3/4, Desa Tamansari, Rabu (11/6) lalu.

Tersangka IT (60) saat itu melarikan diri usai menebas korban yang tak lain tetangganya.

Kapolsek Tamansari, Iptu Nurhidayat mengatakan, pihaknya masih berusaha melakukan pengejaran sesuai dengan petunjuk yang didapatkan.

“Sampai sekarang di lapangan pengejaran tersebut hasilnya masih nihil,” ujarnya kepada Radar Bogor, Kemarin (14/6).

Dirinya menuturkan, pelacakan yang dilakukan juga mengalami kendala dikarenakan IT tidak tersambung dengan perangkat selular. Adapun kendala lainnya, IT juga tidak banyak bergaul sehingga keterangan lebih lanjut belum bisa didapatkan. “Pelaku tidak membawa HP sehingga pelacakan yang dilakukan juga terkendala,” terangnya.

Terkait dengan pengembangan kasus, lanjut Nurhidayat, polisi juga telah melakukan BAP terhadap tiga orang saksi. Kemungkinan, untuk jumlah saksi juga bisa terus bertambah. “Hasil pengembangan, saksi yang kita mintai keterangan justru sudah lama tidak pernah bertemu dengan IT. Kita terus mencari saksi seperti teman, kerabat yang bergaul. Kita kejar kesana,” ungkapnya.

Nurhidayat mengaku, pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Ciawi, untuk kepentingan penyidikan.

“Kita masih belum mendapatkan hasil autopsinya,” pungkasnya (drk/c)