25 radar bogor

Juve Ingin Kembalikan Pogba ke Turin, MU Minta Bintang Portugal

PAHLAWAN : Paul Pogba, berusaha menjaga bola dari kejaran pemain Stoke City.

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Manchester United mulai memberikan lampu hijau kepada Juventus untuk transfer Paul Pogba. Namun Setan Merah ingin bek sayap Bianconeri, Joao Cancelo masuk dalam kesepakatan.

Dikutip Pojoksatu.id dari Metro.co.uk, kesepakatan besar diyakini akan segera terjadi antara Juventus dan MU untuk Pogba. Selain sejumlah uang tentunya, United juga meminta Cancelo sebagai tumbal kepergian pemain Prancis itu.

Pogba menjadi target transfer Juve dan Real Madrid musim panas ini. United bersikeras mempertahankan pemenang Piala Dunia 2018 itu, kecuali ada tawaran menggiurkan.

Menurut Sky Sport Italia, direktur Juve Fabio Paratici melakukan perjalanan ke London minggu ini dan berbicara dengan petinggi United secara langsung tentang penandatanganan Pogba.

United menginginkan lebih dari 130 juta pounds atau mendekati angka Rp2,5 triliun untuk pemain berusia 26 tahun itu. MU sepertinya ingin untung besar karena ‘hanya’ mengeluarkan 89 juta pounds saat merekrut Pogba dari Juve tiga tahun lalu.

Pengeluaran Juve bisa berkurang jika Cancelo masuk dalam kesepakatan. United menegaskan mereka akan tertarik untuk mengontrak Cancelo, yang tampaknya akan meninggalkan Turin musim panas ini

Klub sekota MU, Manchester City sudah melakukan pendekatan untuk mendapatkan bek sayap asal Portugal itu. Dana 44 juta pounds siap dilepas City demi Cancelo.

Namun, juara Liga Premier belum menyelesaikan kesepakatan untuk pemain internasional Portugal karena mereka harus menjual Danilo terlebih dahulu.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer mengincar bek kanan baru sebagai salah satu prioritas utamanya musim panas ini, dengan Antonio Valencia meninggalkan klub dan Ashley Young yang berusia 34 tahun bulan depan.

Tawaran mereka ditolak untuk bintang Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. The Eagles dikabarkan bertahan pada angka 60 juta pounds jika MU ingin merekrut bek andalannya itu.

(fat/pojoksatu)