25 radar bogor

Cari Kekuatan Timnas Vanuatu Via Google, McMenemy: Gak Ketemu!

JAKARTA-RADAR BOGOR,Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengaku penasaran dengan kekuatan Timnas Vanuatu. Bahkan, dia mengaku sempat ingin mencari informasi lewat mesin pencari Google. Tapi, tidak menemukan hal yang signifikan.

Seperti diketahui, Skuad Garuda akan menjamu Vanuatu dalam laga bertajuk FIFA A Match. Laga nanti akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (15/6) malam WIB.

Banyak yang tak mengetahui soal Vanuatu. Tapi faktanya, tim asal Kepulauan Pasifik itu punya peringkat tak jauh berbeda dengan Indonesia. Per Juni 2019, Vanuatu berada di urutan 163, sedang Indonesia 160.

“Besok sangat spesial, pertama kami ingin tahu banyak tentang Vanuatu. Saya cari di Google enggak menemukannya,” ungkap Simon McMenemy di SUGBK, Jumat (14/6).

Indonesia sendiri baru saja dihajar 1-4 oleh Jordania di Amman International Stadium, Selasa (11/6) lalu. McMenemy menyebut anak asuhnya mendapatkan pelajaran berharga sepulang dari Timur Tengah.

“Banyak pelajaran yang bisa kami petik dari pertandingan itu. Ada yang positif, ada pula negatif. Tapi bisa saya pastikan, laga besok sangat positif bagi kami. Semua pemain bertekad mendapatkan hasil terbaik,” tutup McMenemy. (JPG)