Beranda Metropolis

Warganet Komentari Keberadaan Tiang di Tengah Jalan Raya Semplak

Tiang di Tengah Jalan Raya Semplak. (Hendi/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR,Keberadaan tiang kabel di ruas Jalan Raya Semplak , tepatnya sebelum perempatan lampu merah Semplak-Bubulak, dikeluhkan pengendara.

Bahkan tak jarang menjadi salah satu penyebab timbulnya antrean kendaraan.

Ganggu Lalu Lintas, Tiang di Tengah Jalan Raya Semplak Ancam Pengendara

Pasalnya, tiang yang berdiri tegak memakan ruas jalan tersebut, seakan tampak membelah jalur yang bertepatan dengan lokasi putaran sejumlah angkutan umum, semisal angkot 32.

Tidak hanya itu, keberadaan tiang dan kabel ini juga menjadi sorotan warganet. Sejumlah warganet mengomentari dalam foto yang diposting di akun instagram @radar_bogor.

“Waduh iya tuh ganggu banget mw keluar komplek aja susah udah macet ada tiang blm kalo ada motor yg melewati dalem,”ujar akun @leo_kasten.

“Iya betul dah lama banget itu min kaga dibenerin2..apa nunggu diseruduk mobil dulu ya biar langsung rubuh ?”tambah @wanbiem.

“Mang ini gengges banget tiang mang ini gengges banget tiang,”ujar @ahmetmiftah.

Saat dimintai keterangan terkait kepemilikan tiang tersebut, Humas PLN APJ Kota Bogor, Saban Deni menerangkan, tiang yang memakan ruas Jalan Raya Semplak tersebut bukan milik PLN. Ia mengatakan, keberadaan tiang tersebut sudah cukup lama dan memang hingga kini belum ada yang menindaklajuti.

Deni, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa tiang tersebut merupakan milik Telkom, sebagai pemilik prioritas. Ia pun sudah memastikan ke jajarannya, khususnya PLN Bogor Barat.

Baca Juga