Beranda Bogor Raya

Nahas! Lagi Makan di Warung Jalan Raya Parung, Mobil Dibobol Maling. Emas 120 Gram Raib!

Kondisi Mobil Pajero Sport milik korban yang dibobol maling di Jalan Raya Parung, Rabu (12/6/2019) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kejadian nahas menimpa keluarga Irsan Amal (25), warga Jalan Tegalega 103 Paviliun Pakuan Sahira Kota Bogor.

Pasalnya, mobil yang ia parkir di salah satu rumah makan di Jalan Raya Parung, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Rabu (12/6/2019) malam dibobol maling. Emas 120 gram, handphone, uang tunai hingga surat-surat berharga pun raib.

Berdasarkan penuturan H Mansur, ayah korban. Saat itu, si korban bersama ibunya, sedang makan di warung ayam bakar di Jalan Raya Parung, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, sekitar pukul 19:30 WIB.

Mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport Kijang dengan nomor polisi DD 79 MR milik korban, di parkir sekitar sepuluh meter dari warung tersebut dengan keadaan terkunci.

Usai menyantap makanan, Irsan bersantai di dekat mobilnya. Tak lama ia melihat kaca mobil bagian depan sebelah kiri, pecah dan hancur berserakan.

Setelah dicek, tas rajut warna kuning milik korban sudah tak ada di tempatnya. Tas tersebut berisikan emas 120 gram, dua handphone, uang Rp1 juta dan surat-surat berharga.

“Saat kejadian, anak saya tidak mendengar suara apapun. Mungkin pelakunya pakai alat jadi tidak terdengar pas membobol mobil,” kata H Mansur kepada radarbogor.id

Usai kejadian korban melaporkan persitiwa tersebut ke Polsek Parung. “Ya, kita sudah buat laporan, dan informasinya petugas Polsek Parung sudah melakukan olah TKP,” terang Mansyur.

Ia berharap, pelaku bisa segera tertangkap dan barang-barang berharga milik keluarganya bisa kembali. (ysp)

Baca Juga