Beranda Metropolis

Pesta Kuliner di DPRD Kota Bogor, Warga Antre Sejak Pagi untuk Dapat Makanan Gratis

Warga antre untuk mendapatkan makanan gratis dalam acara pesta kuliner yang berlangsung di halaman DPRD Kota Bogor, Rabu (12/6/2019). foto pojokbogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke-537, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor mengadakan pesta rakyat bertajuk pesta kuliner, Rabu (12/6/2019).

Pesta kuliner ini berlangsung di halaman Gedung DPRD Kota Bogor. Namun sayang sejumlah warga menyesalkan kurangnya persedian makanan oleh panitia. Sehingga banyak warga yang tidak kebagian makanan gratis tersebut.

Seperti halnya Robi, Warga Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Bahkan untuk mendapatkan makanan gratis ini dirinya mengaku rela mengantri sejak pukul 09.00 WIB.

Tetapi hingga pukul 12.00 WIB dirinya belum mendapatkan makanan gratis dari pesta rakyat yang disediakan oleh paniti. “Seharusnya panitia menyediakan lebih banyak lagi makanan. Udah tau massanya banyak tapi menyediakan makanannya sedikit,” kata dengan nada kesal saat ditemui oleh Pojokbogor.com disela-sela antrian.

Roby juga menyesalkan kepada panitia yang seakan tidak siap mempersiapkan pesta kuliner. “Liat saja ini sampai membludak massanya,” ucapnya.

Sementara itu, sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari panitia dalam hal ini DPRD Kota Bogor. Selain pesta rakyat dengan menyediakan pesta kuliner, DPRD Kota Bogor juga mengadakan rapat paripurna dengan Pemerintah Kota Bogor. Dalam paripurna tersebut dihadiri unsur Muspida, OPD dan warga sekitar.(adi/ps/pin)

Baca Juga