25 radar bogor

Kisah Duka Keluarga Opal, Saat Lebaran Bapak Malah Tidak Ada

Koharudin (51)
Koharudin (51)

CITEREUP, RADAR BOGOR – Kisah mengharukan bercampur rindu mendalam dirasakan oleh salah seorang anak yang kehilangan orang tuanya dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. (05/06/2019)

Hal tersebut disampaikan, Syahlan (29) putera pertama Koharudin dari tiga bersaudara. Syahlan mengungkapkan rasa kehilangan dan rindu kepada Ayahnya kepada Radar Bogor, sambil berisak tangis. (05/06)

“Saat ini rasa sedih dan kesal bercampur, kami sekeluarga sangat sedih, saat lebaran seperti ini Bapak malah tidak ada, harusnya bisa ikut kumpul disaat lebaran,” ujarnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ayahanda Syahlan, seorang pengemudi ojek pangkalan (Opal), Koharudin dilaporkan hilang sejak Senin (03/06/19) dini hari. Berdasarkan informasi yang didapat, Koharudin tidak kembali kerumahnya saat mengantarkan penumpang ke arah Kota Bogor, dengan mengendarai motor Vario CW warna hitam abu, bernomor polisi F 4885 HZ. Dan hingga berita ini dinaikan, pihak keluarga masih mencari informasi keberadaan Koharudin.

Lebih mendalam, menyikapi peristiwa tersebut. Saat ini pihak keluarga menduga, musibah yang menimpa Koharudin merupakan unsur tindak kriminal berupa hipnotis.

“Alhamulillah kalau dari keluarga, Bapak tidak pernah punya masalah. Apalagi bertengkar hingga marah-marah. Sepertinya penumpangnya menghiponotis,” ungkap Syahlan kepada Radar Bogor.

Sejauh ini, pasca tidak hilangnya Koharudin, pihak keluarga sudah melakukan berbagai upaya. Seperti, terus mencari informasi keberadaan Koharudin disejumlah titik Kota Bogor dengan berkoordinasi dengan pihak Polsek Citereup dan Polres Bogor, hingga berkoordinasi dengan beberapa pihak Rumah Sakit yang berada di Kota Bogor.

“Karena takutnya Bapak mengalami kecelakaan, kami menanyakan ke beberapa Rumah Sakit, tetapi hingga kini kami tidak menemukan informasi. Kami terus mengupayakan mencari keberadaan Bapak, kami terus berharap agar Bapak segera ditemukan, aamiin,” tukasnya. (cr2)