Beranda Radar Ramadan Lensa Ramadan

YBS Buka Puasa Bersama 1.440 Yatim Dhuafa Penghafal Quran


LOMBOK-RADAR BOGOR, Ramadhan 1440 H menjadi momentum emas bagi Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) untuk memberikan kebaikan bagi kaum Muslimin.

Kali ini melalui gelaran Buka Puasa Bersama Yatim dan Dhuafa se- Pulau Lombok. Kegiatan serentak ini berlangsung 3 hari mulai tanggal 28 – 31 Mei 2019.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Sambung Kebaikan Ramadhan” itu, kebahagiaan luar biasa tampak begitu terasa, terkhusus mereka para penerima manfaat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Gelaran tersebut berlangsung dan tersebar di berbagai kabupaten dan kota bahkan hingga ke desa-desa di Lombok.

“Khusus kegaiatan buka pusasa bersama Yatim dhuafa ditargetkan 1440 yatim dhuafa Penerima manfaat dan sudah termasuk yatim penghafal Qur’an. Sementara ini , lokasi yang sudah kami tentukan adalah Desa Pejanggik Praya Tengah , Desa Labulia Jonggat Lombok Tengah, Desa Guntur Macan Lombok Barat, Desa Padak Guar Sambelia Lombok Timur dan Mataram,“ jelas Direktur Utama YBS M Fahrurrozi, Rabu (29/5/2019).

“Insyallah pasca Ramadhan akan terus kita sempurnakan kegiatan-kegiatan dari Yayasan Berdayakan sesama , sehingga Kebaikan-kebaiakn para muhsinin tetap tersambung dan mengalirkan pahala kebaikan,“ Imbuh fahrurrozi.

Kepala Desa Pejanggik, Nusilah menyampaikan terima kasih atas program YBS ini. “Terima kasih kepada YBS berkenan memilih desa kami untuk melaksanakan kegiatan yang baik ini, semoga diberikan pahala dan keberkahan kepada para donaturnya,” ujarnya. (*/ysp)

Baca Juga