25 radar bogor

Hatta: Kata Airlangga Memo is Always There With Us

Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa yang juga besan dari SBY dan Bu Ani Yudhoyono saat hadir dalam pemakaman di Taman Makam Pahlawan Kalibata. (Marieska/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa yang juga merupakan besan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengenang sosok almarhumah Ani Yudhoyono. Di mata mantan menkoperekonomian itu, Bu Ani adalah sosok yang santai dan bersahaja.

“Bu Ani itu sosok wanita yang tangguh dan sangat mencintai keluarganya. Punya rasa kepedulian tinggi kepada keluarga, terutama kepada cucu-cucunya. Berdiskusi juga enak kiranya tentang segala hal, tentang masyarakat, tentang hobi berkebunya bahkan tentang bangsa dan negara,” ungkap Hatta.

Hatta juga menuturkan, Airlangga Satriadhi Yudhoyono anak dari ibas dan Aliya Rajasa sebagai salah satu cucunya yang cukup dekat dengan Ani Yudhoyono, sudah mengerti kondisi ini dan tak henti menangis saat Memo-nya tutup usia di Singapura.

“Bahkan cucu saya Airlangga ketika ibu Ani di Singapura sudah tiada, meninggal, sampai ngomong memo is always there with us,” tutup Hatta. (JPG)