Beranda Olahraga

Ezechiel Masih Mandul, Robert Alberts Tak Khawatir

Ezechiel N’Douassel belum mencetak gol dalam dua laga di Liga 1 2019 yang sudah dilakoni Persib. Pelatih Robert Rene Alberts tak khawatir (Persib.co.id)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, belum mencetak gol dalam dua laga yang sudah dilakoni di Liga 1 2019. Padahal, musim lalu penyerang Timnas Chad tersebut merupakan top skorer Maung Bandung dengan koleksi 17 gol.

Saat Persib menang 3-0 atas Persipura Jayapura pada laga pekan pertama, Ezechiel hanya mengemas satu assist. Sementara gol dicetak oleh Artur Gevorkyan (2 gol) dan Febri Haryadi. Kemudian, Ezechiel juga gagal mencetak gol pada laga terakhir melawan Semen Padang. Duel di Stadion H Agus Salim itu berakhir imbang 0-0.

Hanya saja, pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak mempermasalahkan hal tersebut. Dia pun tak khawatir striker yang di kalangan suporter dijuluki Aliando itu belum mencetak gol. Menurutnya, Ezechiel tetap menunjukkan kontribusi yang maksimal.

“Saya pikir tidak ada masalah dengan Ezechiel belum mencetak gol. Kondisi itu normal. Dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni, dia tetap menjanjikan dan mendapat banyak kesempatan,” sebut Robert Alberts seperti dilansir laga resmi Liga Indonesia.

Ezechiel disebutnya hanya butuh satu gol dan kemudian gol-gol lainnya akan datang. Selama berkiprah di Liga 1, Ezechiel total sudah mengemas 21 gol. Pada paruh kedua Liga 1 2017 saat didatangkan oleh Persib, Ezechiel mengemas 4 gol.

Robert Alberts juga tak kecewa kendati hanya mendapat satu poin di markas Semen Padang dalam laga terakhir. Robert Alberts menilai timnya masih dalam jalur yang benar. Persib sendiri punya satu tabungan laga dibanding tim lainnya. “Kami baru main dua kali,” pungkasnya. (JPG/magang-hanifah)

Baca Juga