Beranda Radar Ramadan Lensa Ramadan

Ngabuburit Seru Bareng Zebra di Wahana Africa Adventure Cisarua

Seorang pengunjung tengah memberi makan seekor Zebra di wahana Africa Adventure, Hotel Royal Safari Garden, Kecamatan Cisarua.

CISARUA-RADAR BOGOR, Saat berpuasa, melakukan aktivitas menjadi siasat untuk mengalihkan perhatian dari rasa lapar dan dahaga.

Hotel Royal Safari Garden memberikan penawaran ngabuburit asik dan menarik bareng zebra bernama Ozi dan Putra di wahana Africa Adventure, Hotel Royal Safari Garden, Kecamatan Cisarua.

Manajer Pemasaran dan Komunikasi Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani mengatakan, daripada hanya sekadar berburu takjil atau tidur.

Kedua satwa yang berasal dari negara Africa di Royal Safari Garden dapat menemani pengunjung sambil menantikan waktu berbuka puasa.

“Pengunjung akan diajak merasakan suasana seperti di Africa dengan bertemu langsung kedua zebra. Pengunjung bisa interaksi seperti memberi makan dan berfoto,” kata Dian Selasa (28/5).

Tak hanya zebra, lanjut Dian, satwa lainnya seperti meerkat, wallaby, pentagonian mara, nyala, lama juga ikut menemani waktu ngabuburit para pengunjung. Dian mengatakan, keseruan juga bisa dilanjutkan dengan memberi makan burung merak didalam kubah.

“Ini akan menjadi momen ngabuburit  yang menyenangkan, seru, dan pastinya berkesan sambil menunggu waktu buka puasa,” tuturnya.

Saat berbuka puasa, kata Dian, pengunjung juga tidak perlu khawatir. De’savanna Restauran milik Royal Safari Gardeng juga menawarkan hidangan buffet untuk berbuka, yang dapat dinikmati mulai dari variant Ta’jil khas Ramadan seperti kolak pisang, candil, es campur, sop buah dan lain sebagainnya. (drk/c)

Baca Juga