Beranda Radar Ramadan Lensa Ramadan

Bukber PGN Bersama Media

SILATURAHMI: Perwakilan manajemen PGN Bogor bersama sejumlah rekan dari media regional Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR,Mempererat tali si­la­tu­rah­­mi, Perusahaan Gas Negara (PGN) Bogor mengge­lar bu­ka puasa bersama sejum­lah me­dia regional Bogor di Leuit Ageung, Senin (27/5).

Sales Area Head PGN Bogor, Ade Sutisna menu­turkan, media menjadi rekan yang baik untuk me­nyampai­kan informasi soal PGN ke masyarakat.

“Tujuannya tak lain membina hubungan baik antara PGN dengan media. Tidak ada kata lain, salah satu ucapan syukur, terima kasih melalui momen Ramadan, selama ini hubungan antara PGN dengan media sudah terjalin baik,” kata Ade.

Dikatakannya juga, sejauh ini informasi yang disampaikan media ke masyarakat memiliki dampak positif, baik bagi PGN maupun masyarakat pelanggan PGN.

“Saat ini harapan kami, hu­bungan yang berjalan dengan baik ini bisa terus berlangsung. Dan setiap event yang PGN la­ku­kan bisa diinformasikan ke masyarakat, khususnya area Bogor. Memberikan informasi yang memang dibutuhkan,” urainya.

Ade menambahkan, informasi yang disampaikan semisal peng­gunaan bahan bakar, kebersihan, kemudahan pelayanan, dan peng­gunaannya.

“Dengan adanya me­­dia juga masyarakat bisa mu­dah menyam­paikan keluhan atau saran, begitu pun sebaliknya PGN bisa dengan mudah mem­ber­i­kan informasi apa pun bagi pelang­gan PGN,” tandasnya.(wil/c)

Baca Juga