25 radar bogor

Messi: Kekalahan Telak Bercelona dari Liverpool Masih Membekas di Kepala Saya

Lionel Messi

BARCELONA-RADAR BOGOR, Lionel Messi masih dihantui mimpi buruk kekalahan menyesakkan Barcelona atas Liverpool di semifinal Liga Champions tiga pekan lalu. Sebab, kekalahan telak 4-0 di Anfield, markas Liverpool itu masih membekas di kepala Messi.

Apalagi ini merupakan kekalahan terburuk Barcelona dalam kompetisi Liga Champions, sepanjang sejarah. Bermain di Anfield pada babak semifinal kedua, Barca tumbang dengan skor cukup mencolok.

Kekalahan telak ini membuat kemenangan 3-0 yang diraih pada leg pertama di Camp Nou jadi sia-sia. Barca gagal ke final karena kalah agregat 3-4.

Dampak Dipermalukan Liverpool, Tujuh Pemain Barcelona Bakal Dibuang

Sudah tiga pekan berlalu, kekalahan tersebut belum bisa hilang dari kepala beberapa pemain Barcelona. Setelah Gerard Pique, kini giliran Messi yang mengaku masih dibayangi hasil laga tersebut.

“Jujur saja saya tidak memikirkan soal sepatu emas Eropa. Sama sekali tidak ada di kepala saya. Apa yang terjadi di Liverpool mengisi kepala saya,” kata Messi dikutip dari Bleacher Report.

Messi dan Barcelona masih menyisakan satu pertandingan lagi di musim ini. Minggu (26/5/2019) dinihari WIB pukul 02.00 mereka akan menghadapi Valencia dalam laga final Copa del Rey.(pin/dtc)