25 radar bogor

Jelang Lebaran, PDPPJ Bagikan 203 Paket Sembako ke Karyawan

Bagikan 203 Paket Apresiasi Karyawan

BOGOR-RADAR BOGOR,Sebagai wujud perhatian dan kepedulian perusahaan, selain dapat meningkatkan hubungan baik dengan karyawannya, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor membagikan paket bingkisan ramadan kepada para pegawainya yang berada di kantor pusat maupun pegawai yang di unit-unit pasar.

Pembagian paket bingkisan ramadan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja, semangat dan kerukunan di lingkungan PDPPJ, sehingga dapat tercipta jalinan komunikasi yang harmonis, juga berimbas pada peningkatan produktivitas perusahaan secara global.

Muzakkir, Direktur Utama PDPPJ menjelaskan, pembagian paket bingkisan ramadan merupakan agenda tahunan, dimana dapat memberikan manfaat walaupun jumlahnya tidak banyak.

Menambahkan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian PDPPJ, Kurnia Saparida menyampaikan, bahwa paket bingkisan ramadan yang berisi kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, susu kental manis, terigu, tepung serba guna, mentega, saos, kecap, minuman botol, biskuit dan sirup dibagikan dalam menyambut hari raya kemenangan umat islam, Idul Fitri 1440 H.

Menurutnya, ini adalah bentuk dari apresiasi perusahaan terhadap pegawai PDPPJ.

“Alhamdulillah tahun ini telah terdistribusi paket bingkisan ramadan untuk seluruh karyawan PDPPJ yang berjumlah 203 bingkisan, harapan PDPPJ dengan program ini bahwa perusahaan mengedepankan rasa kebersamaan karena dengan kebersamaan ini membuat hal yang sedikit terasa sangat melimpah,” ujar Kurnia.

Salah satu karyawan PDPPJ, Vyatra Adhiputra mengungkapkan ini merupakan bentuk rasa kepedulian PDPPJ kepada seluruh karyawan.

“Saya sangat senang mendapatkan bingkisan dari kantor, pastinya ini sangat bermanfaat. Semoga kedepannya PDPPJ selalu jaya,” tuturnya. (cr2)