25 radar bogor

Olympic City Buktikan Komitmennya Dalam Pelestarian Lingkungan di Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Olympic City salah satu kawasan hunian di kota Bogor, membuktikan komitmennya dalam melestarikan lingkungan di Kota Bogor dengan menanam 500 pohon dalam rangka program penanaman 1000 pohon.

Penanaman pohon tersebut dilakukan sepanjang kawasan hunian Olympic City.

Tanaman yang ditanampun dipriotaskan yaitu jenis tanaman yang memiliki banyak manfaatnya dalam melestarikan lingkungan, tanaman yang ditanam merupakan tanaman khas lokal.

Alasan dari Olympic City melakukan pelestarian lingkungan di Kota Bogor adalah karna Olympic City merupakan bagian dari Kota Bogor yang dimana harus berperan juga dalam menjaga lingkungan alam di Kota Bogor agar tetap asri.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dari PT. Olympic Bangun Persada, bertujuan juga untuk mengajarkan kepada karyawan bahwa pentingnya melestarikan lingkungan sekitar.

Olympic City memilki 3 simbol utama yaitu Natural, Teknologi dan Entertainment, simbol ini merupakan unsur yang akan didapatkan oleh orang – orang yang memilih untuk tinggal di hunian Olympic City.

Kegiatan penanaman pohon ini bukti dari pengaplikasian 3 simbol Olympic City yaitu simbol Natural.

Harapan dari kegiatan pelestarian lingkungan seperti ini kedepannya akan rutin dilaksanakan, semoga kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Olympic City dapat membantu menjaga ke asrian alam dari Kota Bogor.

Dan menjadi contoh untuk masayarakat kota bogor khususnya kepada developer2 lain untuk turut ikut serta menjaga kelestarian alam di Kota Bogor. (*/ysp)