25 radar bogor

Real Madrid Perkenalkan Jovic Pekan Ini?

MADRID-RADAR BOGOR,Klub raksasa La Liga, Real Madrid tampaknya akan segera memperkenalkan rekrutan pertamanya untuk mengarungi kompetisi musim 2019/20. Dia adalah penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Media ternama di Spanyol, Don Balon melaporkan bahwa antara Madrid dan Frankfurt sudah mencapai kata sepakat untuk Luka Jovic.

Pemain asal Serbia itu ditebus Madrid dengan biaya cukup mahal. Mencapai 57 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersedia membayar jumlah dana yang diminta klub Bundesliga itu demi mendapatkan Jovic.

Jovic sendiri tampil tajam musim ini dengan torehan 17 gol dalam 32 penampilan Bundesliga musim ini dan banyak diburu klub besar Eropa lain.

Dalam laporan yang sama juga diklaim bahwa kabar tercapainya kesepakatan itu mengindikasikan bahwa pengumuman resmi sudah dekat.

Selanjutnya, Real Madrid akan melanjutkan perburuannya di lantai bursa transfer. Dua nama yang sudah sering dikaitkan dengan pengoleksi gelar juara Liga Champions terbanyak itu adalah Eden Hazard dan Paul Pogba. (fat/pojoksatu)