25 radar bogor

Dari Mekkah, Aa Gym Doakan Kesembuhan Ustadz Arifin Ilham

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kondisi Ustadz Arifin Ilham yang dikabarkan tengah kritis di rumah sakit, langsung mendapat perhatian dari berbagai kalangan, termasuk KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Mendapat kabar itu, sembari beribadah di Mekkah, Aa Gym memohon doa untuk kesembuhan sahabatnya serta bangsanya. Ustaz Arifin Ilham dikabarkan kembali drop kondisinya. Hal tersebut seperti terlihat dalam postingan anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin,” tulis Alvin memohon doa.

Hingga saat ini pihak keluarga belum memberikan keterangan resmi terkait kondisi Arifin Ilham. Pada awal tahun, Ustaz Arifin Ilham dilarikan ke sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. Setelah sepekan dirawat kondisinya membaik dan diperbolehkan pulang.

Berikut video Aa Gym mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin Ilham yang beredar melalui media sosial:

https://www.youtube.com/watch?v=a1f19RBPn9E

(pin)