25 radar bogor

Siapkan 737 Rumah Bersubsidi, Pesona Cikahurpan 6 Disiapkan Untuk Keluarga

KLAPANUNGGAL-RADAR BOGOR, PT Kreasi Prima Nusantara kembali menghadirkan hunian murah nan strategis di kawasan Cibubur.

Kemarin (19/5), perumahan bersubsidi yang berada di Jalan Raya Klapanunggal, Desa Cikahuripan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor itu melakukan grand launcing. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 737 unit dibangun di lahan seluas delapan hektare itu.

Direktur PT Kreasi Prima Nusantara, Hadiana mengatakan, perumahan yang di launcing tersebut merupakan lanjutan dari proyek sebelumnya.

“Untuk unit saat ini bernama Pesona Prima Cikahuripan 6. Ini merupakan lanjutan dari Pesona Prima Cihakuripan 5. Letanya bersebrangan,” katanya saat ditemui Radar Bogor dalam grand launcing Pesona Prima Cikahuripan 6, Minggu (19/5).

Lebih lanjut, ia mengatakan, untuk penjualan unit, dalam satu hari, bisa terjual 100-150 unit. Tingginya minat itu bukan tanpa alasan, Hadiana mengaku, letaknya yang strategis serta cicilan yang hanya Rp900.000-Rp1 juta perbulan, membuat unitnya laris manis.

“Untuk DP itu di kisaran Rp 6.000.000-Rp 10.000.000. Dan itu bisa dicicil. Jadi cepat sekali terjualnya. Saat grand launcing ini saja sudah ada 100 pembeli,” tuturnya.

Tidak hanya itu, pihak pengembang pun mengedepankan kualitas juga legalitas. Tidak seperti pada umumnya, penjualan ini dimulai ketika site plane sudah keluar.

“Kita launcing dan mulai penjualan setelah site plan sudah jadi. Kami ingin pembeli nyaman dan pasti. Tidak asal jual unit. Bahkan, awal tahun depan, unit sudah jadi dan bisa dihuni,” paparnya.

Nah, bagi yang sudah berkeluarga, namun belum memiliki rumah, Hadiana menuturkan, unit perumahan Subsidi yang ia jual diprioritaskan bagi keluaraga, atau pasangan suami istri yang belum memiliki rumah. “ya, kita prioritaskan pasangan suami istri dan yang berkeluarga dulu,” tukasnya. (all/adv/c)