25 radar bogor

Senyum Anak Yatim Mewarnai Ramadhan di Alana Hotel Sentul City

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menggelar acara buka puasa bersama dengan 50 adik yatim piatu dari Kelurahan Citaringgul di Emerald Room, Senin (20/5/2019).

Selain itu, buka puasa bersama yang diberi tajuk “Warna Warni Ramadhan” di bulan penuh berkah ini. juga diisi dengan kompetisi seru melipat handuk berbentuk binatang antara oleh para adik yatim piatu dan Dongeng Cerita yang dipandu oleh Story Teller terkenal Bogor yaitu Kak Bonci, ceramah Ramadhan dan pembagian santunan.

“Selain berbagi kebahagiaan bersama adik – adik di sini, momen ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara para undangan, rekan media, Komunitas BMW Chapter Bogor dan seluruh karyawan hotel. Adik-adik yatim juga tadi dijemput oleh Komunitas BMW sehingga ada pengalaman yang berbeda bagi mereka,” ujar Daniel Hutagalung selaku General Manager The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

Sedangkan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dan untuk menyemarakkan suasana kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, The Alana Hotel & Conference Sentul City memberikan penawaran Paket Lebaran mulai dari Rp.1.601.440,- nett termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang mulai dari tanggal 1 – 10 Juni 2019.

Nikmati menu spesial sarapan yaitu Ketupat, Opor Ayam Kampung, Sup Rollade dan Sambal Goreng Ati di periode tersebut dan juga ragam kegiatan di Kids Club untuk adik kecil tercinta, seperti Cooking Class, Crafting, Singing dan Dancing Challenge dan Mewarnai.

Untuk menikmati diskon 10% di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City gunakan kode promosi BOOKDIRECT di www.alanahotels.com. Tetap terhubung dan dapatkan harga terbaik sepanjang tahun dengan mengunduh Archipelago Membership App di ponsel Anda. Ikuti juga @TheAlanaSentul di media sosial dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanasentul. (*/ysp)