25 radar bogor

Ajak Anak Yatim Bermain di Mall

Foto : Omer Ritonga/Radar Bogor TERHIBUR: Anak-anak yatim beserta pendampingnya menonton pertunjukan perdana spectacular show Game Invasion di CCM, belum lama ini.

CIBINONG-RADAR BOGOR,Tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Management Cibinong City Mall (CCM) bersama DKM Al Alif (Mushola Cibinong City Mall) menggelar santunan. Santunan dilakukan pada Kamis (16/5) lalu di area parkir loading CCM.

Anak–anak tidak hanya men­da­patkan santunan, juga diajak bermain dan melihat berbagai hiburan.

“Datang, pemberian kupon, ambil bingkisan. Sambil nunggu buka, anak-anak diajak bermain di Game Invasion,” terang GM Mall, Ivan Swarasiddhis kepada Radar Bogor di sela kegiatan.

Karena ingin menghibur anak yatim dan duafa, pemberian santunan bertepatan dengan pertun­jukan perdana spectacular show Game Invasion di Atrium Mall. Sehi­ngga mereka dapat terhibur dengan aksi pemain drama musikal.

Bahkan dikonsep, agar lebih mudah menyerap pesan baik dari drama tersebut. Tahun ini santunan yang diberikan sedikit lebih banyak dari sebelumnya. Anak yatim dan duafa berjumlah 160 anak. Umumnya bertempat tinggal di sekitar area Cibinong City Mall.

Kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa tenant. Santunan yang diberikan cukup banyak.

Berupa bingkisan kebutuhan hari raya dan uang tunai, perlengkapan sekolah, snack, dan makanan untuk berbuka. “Lebih memudahkan anak-anak. Sebanyak 160 kupon dibagikan sebagai alat tukar dengan bingkisan,” terang Marcom, Farah B. Tropera kepada Radar Bogor di sela-sela kegiatan.

Sebelum waktu berbuka, anak-anak mendengarkan tausiah dan doa dari pemuka agama. Hadir juga, Ketua DKM Al Alif, Alamsyah, perwakilan Management Cibinong City (Ruko Cibinong City Center dan Cibinong City Mall), Tuty Susilawati.

Hal ini menjadi salah satu bukti meningkatnya jumlah tenant serta kepedulian tenant terhadap sekitar. Sebanyak 160 anak beserta pendam­ping ikut serta dalam kegiatan tersebut.(mer/c)