25 radar bogor

Sahara Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Tim Relawan Sahara memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa, Jumat (17/5/2019).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Dalam rangka berbagi kebahagian kepada sesama, tim relawan Sahara kembali memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat (17/5/2019).

Setiap tahunnya di bulan suci ramadan, mereka rutin memberikan bingkisan dan uang tunai kepada ratusan anak yatim dan dhuafa yang tersebar di Kecamatan Citeureup dan sekitarnya.

Ketua Sahara, Sonny Prianto mengatakan, acara santunan kepada anak-anak yatim kali ini dibarengi dengan doa bersama agar Kabupaten Bogor selalu damai.

“Kami juga mendoakan agar bapak Rachmat Yasin (mantan Bupati Bogor, red) diberikan kesehatan. Selaku tokoh masyarakat Bogor, kami sebagai warga berharap beliau (Rachmat Yasin, red) bisa kembali berbuat banyak untuk kemajuan Kabupaten Bogor,” terangnya.

Sony menjelaskan pihaknya terus bersemangat dalam menebarkan kebaikan dan berbagi kepada sesama umat muslim. Apalagi saat di bulan ramadan ini momentum yang sangat baik untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. “Santunan ini rutin kami adakan setiap tahun di bulan Ramadan,” tandasnya.

(pin/*)