Beranda Radar Ramadan Lensa Ramadan

BRI Berbagi Sembako Ramadan

Komisaris BRI Fuad Rahmany dan SEVP Listyarini beserta manajemen BRI (kiri) menyerahkan bantuan paket sembako yang diterima perwakilan Masjid Jami Al Barokah di Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali mengadakan aksi sosial bertema ”BRI PEDULI Berbagi Sembako Tahun 2019”. Penyerahan paket sembako dilakukan di Masjid Jami Al Barokah, Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Bank BRI sebagai Badan Usaha Milik Negara, berkomitmen memberikan layanan perbankan yang menyeluruh terhadap semua lapisan masyarakat. Dalam menjalankan roda usahanya, BUMN selain menjadi penggerak perekonomian juga dituntut untuk turut membangun dan memeratakan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi masyarakat pra sejahtera,” jelas Komisaris BRI Fuad Rahmany, yang didampingi SEVP Listyarini Dewayanti serta sebagian karyawannya.

Atas alasan tersebut, kata Fuad, dengan mengusung semangat BUMN Hadir Untuk Negeri di bulan ramadan ini.

“BRI Peduli, berinisiatif membagikan paket sembako kepada masyarakat. Harapannya, dengan kegiatan ini keberadaan Bank BRI sebagai BUMN dapat dirasakan secara langsung di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Dari 64.000 paket sembako yang dibagikan di seluruh Indonesia, terdiri dari beras 5kg, mie instant satu kardus, minyak satu liter, gula pasir premium 1kg, kecap manis 550ml dan mentega 200 gram.

“Kami berharap pemberian tersebut memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Dan semua penerima bisa tertiba mengikuti arahan panitia,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, pihak BRI juga minta doa agar BRI dapat terus berkarya membangun bangsa serta memberikan manfaat kepada seluruh stakeholders Bank BRI. ” Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung

kegiatan ini, dari seluruh masyarakat, pengurus masjid, dan jajaran pemerintah kecamatan / kelurahan / desa / rukun warga / rukun tetangga sehingga kegiatan berbagi sembako hari ini dapat terlaksana,” pungkas Fuad dalam sambutannya.(*/pia)

Baca Juga