Beranda Metropolis

Bocah SD di Tansa Diduga Jadi Korban KDRT, Disiksa Ayah Kandung

Foto diduga NS korban KDRT warga Sukadamai Tanah Sareal.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang bocah kelas 5 SD berinisial NS, warga Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Saeral, Kota Bogor, dikabarkan jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Informasi yang diperoleh, bocah perempuan itu kerap disiksa ayah kandungnya sendiri. Kabar tersebut dibagikan salah satu akun media sosial ke Instagram radarbogor.id.

Menurut akun itu, orang tua NS sudah lama bercerai karena kelakuan ayah korban yang kasar dan suka mabuk-mabukan.

Pasca bercerai, NS pun tinggal bersama ayahnya. Namun bukannya mendapatkan kasih sayang, NS malah kerap jadi korban perlakuan kasar dan siksaan sang ayah.

“Tadi malam saya datang ke rumah orang tua untuk mengantar adik saya. Lalu keponakan saya memberitahu foto dan perihal kekerasan yang di alami NS. Keponakan saya melihat video kekerasan itu dari kerabat si NS. Menurut info yang saya dapat di video tersebut NS disiksa dan disuruh merokok,” terang FA pemilik akun yang memposting info penyiksaan bocah tersebut.

FA mengaku video tersebut sudah dikirmkan ke ibu dan keluarga korban, namun tak mendapatkan respon. “Sudah dikirim ke keluarganya tapi mereka tak bergeming. Tidak peduli. Tidak mau ambil pusing,” kata FA.

Ia pun meminta agar kasus itu bisa segera ditangani oleh pihak terkait karena khawatir dengan kondisi korban.

“Tolong bantu agar info ini bisa sampai kepada pihak terkait. Saya kasihan dengan anak ini. Entah bentuk kekerasan fisik seperti apa yang sudah si anak alami selama ini,” ungkap FA. (ysp)

Baca Juga