Beranda Metropolis

Ayo Ikuti Festival Lagu Gambus, Nasyid dan Hardoh di UIKA Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Bagi pecinta musik Gambus, Nasyid, dan Hardoh, kini bisa menyalurkan bakatnya lewat festival musik yang akan berlangsung di Kampus UIKA Bogor.

Untuk festival musik gambus akan berlangsung hari Minggu (26/5/2019) mulai pukul 09:30 sampai dengan selesai di Auditorium Prof Abdullah Sidiq, Kampus UIKA Bogor, Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

Ketua Panitia Pelaksana, Gatut Susanta mengatakan, festival lagu Gambus, Nasyid, dan Hardoh ini akan berlangsung selama tiga hari di Kampus UIKA Bogor.

Pada hari pertama dilangsungkan untuk Festival Musik Gambus, kemudian hari kedua Senin (27/5/2019) dilanjutkan dengan musik Hardoh, dan hari ketiga Selasa (28/5/2019) festival lagu Nasyid.

“Bagi masyarakat yang ingin ikutan, silahkan mendaftarkan diri ke panitia. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Festival musik ini terbuka untuk umum,” terangnya.

Dalam lomba ini, sambungnya, panitia sudah menyiapkan trophi dan sertifikat, serta uang pembinaan bagi para pemenang. “Bagi yang berminat, silahkan mendaftar ke sekretariat panitia di Kampus UIKA Bogor,” tandasnya.(pin)

Baca Juga