25 radar bogor

Ditodong Senjata Api, Pengendara Avanza Jadi Korban Begal di Rancabungur

Ilustrasi warga Kebon Pedes jadi Korban Begal
Ilustrasi warga Kebon Pedes jadi Korban Begal

RANCABUNGUR-RADAR BOGOR, Salah seorang pengendara Toyota Avanza bernama Nanung, dikabarkan telah menjadi korban pembegalan saat melintas di wilayah Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 01:30 Wib.

Menurut informasi yang diterima radarbogor.id, peristiwa ini terjadi saat korban pulang mengantarkan temanya yang berada di kawasan Cimulang. Usai mengantar temannya, korban kembali mengendarai mobilnya menuju Kota Bogor.

Setibanya di lokasi, korban dijegat empat kawanan begal dengan menodongkan senjata api. Para pelaku kemudian menurunkan paksa korban di tengah jalan Cimulang, tepatnya dekat jembatan Citapen.

Setelah korban diturunkan, pelaku mengikat dan menutup mulut korban dan dibuang di sekitar jalan Cimulang. Korban akhirnya ditemukan warga dan langsung melapor kasus tersebut ke petugas keamanan Desa Cimulang.

Kapolsek Rancabungur, Iptu Suparno ketika dikonfirmasi radarbogor.id membenarkan informasi adanya kasus pembegalan yang menimpa pengemudi Toyota Avanza di Desa Cimulang.

“Betul kejadiamnya. Secara resmi korbannya belum membuat laporan ke polsek, karena mobil masih kridit disuruh melengkpi surat dari laesing dulu,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, saat ditemukan warga, kondisi korban tidak mengalami luka akibat dianiaya pelaku. “Kondisi korban saat ditemukan tangannya diikat dan mulutnya dilakban,” tandasnya.(pin)