25 radar bogor

Kopi Soldadu Premium, Berbuka dengan Paket Nasi Pasukan

Tiga pengunjung Kopi Soldadu Premium menikmati minuman andalan di kafe tersebut.

BOGOR-RADAR BOGOR, Berbuka dengan suasana dan menu berbeda, menjadi keinginan sebagian orang yang berpuasa di bulan ramadan. Ingin suasana berbeda, banyak kafe atau restoran yang menyediakan menu berbuka puasa.

Salah satu kafe yang bisa menjadi pilihan yakni Kopi Soldadu Premium. Selain berlokasi strategis, Jalan Raya Pajajaran, Kopi Soldadu Premium menyiapkan paket spesial selama ramadan, yakni paket nasi pasukan. Nasi pasukan ini, yaitu nasi ayam teriyaki dilengkapi dengan telur mata sapi.

Berbeda dengan ayam teriyaki di tempat lain, di Kopi Soldadu Premium rasa saos teriyaki sangat terasa saat nasi disuapkan ke mulut. Baik itu rasa gurih, manis serta rasa pedas pas di lidah masyarakat Bogor. Untuk yang suka pedas, bisa meminta tambahan saos cabai atau irisan cabai rawit.

Semakin terasa nikmat, paket nasi pasukan, nasi ayam teriyaki dengan mata sapi telur. Telur juga bisa dibuat sesuai keinginan, bisa matang dan juga setengah matang. Berbeda dengan restoran atau kafe lain, di Kopi Soldadu Premium, disajikan dengan bangkok kaleng yang khas. Sehingga terlihat unik.

Menikmati nasi pasukan, bisa dengan minuman teh atau kopi khas di Kopi Soldadu Premium. Bisa dengan fructosa tea atau minuman kopral (kopi susu aren). Sebelum menikmati nasi pasukan, berbuka dengan yang manis yakni banana flambe ice cream.

Pengelola Kopi Soldadu Premium, Mahendra Kusuma mengatakan, pada Ramadan, disediakan tiga pilihan paket nasi pasukan. Di antaranya, paket pasukan 1 dibanderol Rp45 ribu, masing-masing banana flame ice cream, nasi pasukan dan kopral.

Paket 2 dengan harga Rp40 ribu, berisi banana flame ice cream, fructosa tea dan nasi pasukan. Paket 3 harga Rp30 ribu dengan isi nasi pasukan dan fructosa tea. Masih banyak tersedia makanan dan minuman lain dengan harga terjangkau. Selama Ramadan akan mulai buka pukul 16.30 wib. (mer/c)