Beranda Metropolis

Dedie A. Rachim Harapkan Alumni RP Bisa Berkontribusi Untuk Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim melepas kelulusan siswa dan siswi SMA Regina Pacis angkatan LXI (61) di Gedung Puri Begawan, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (03/05/2019) siang.

Dedie berharap para peserta didik SMA Regina Pacis setelah lulus itu bisa melangkah ke perguruan tinggi dan sukses sehingga bisa berkontribusi untuk Kota Bogor.

“Saya titip pesan saja kepada para siswa dan siswi yang lulus, diluar sana persaingan sangat keras. Maka harus bekali diri dengan Bahasa Inggris, kemampuan manajerial ekonomi dan menguasai IT/Teknologi,” ujar Dedie saat sambutan.

Dedie yang merupakan Alumni SMA Regina Pacis angkatan 86 itu tidak datang sendiri, ia hadir bersama para alumni lainnya yang telah sukses dan bisa berkontribusi untuk Kota Bogor.

“Saya disini bukan alumni satu-satunya. Karena disini ada Ketua Koni Kota Bogor Benninu Argoebie, Ketua Kadin Kota Bogor Erik Suganda, Ketua PHRI Kota Bogor Yuno Abeta Lahay yang merupakan alumni Regina Pacis meskipun berbeda angkatan,” ungkap Dedie.

Tentunya, sambung orang nomor dua di Kota Bogor itu, dengan memboyong sekaligus memperkenalkan para alumni itu Dedie berharap bisa memotivasi para siswa dan siswi SMA Regina Pacis yang lulus saat ini.

“Para alumni yang saya kenalkan tadi itu sudah mengisi jabatan strategis di Kota Bogor, maka saya berharap kalian yang lulus sekarang ini semoga bisa mengikuti jejak mereka dan tentunya bisa berkontribusi nyata dalam membangun Kota Bogor tercinta,” katanya.

Selain Benninu Argoebie, Erik Suganda dan Yuno Abeta Lahay, deretan kursi alumni juga diisi oleh Ibu Wakil Wali Kota Bogor Yanti Rachim. Istri dari Dedie A. Rachim ini pun merupakan alumni Regina Pacis, namun berbeda angkatan dengan suaminya.

Kemudian acara ditutup dengan pelepasan serta pengalungan piagam kepada para siswa dan siswi SMA Regina Pacis angkatan 61. (Humpro :Alif/Indra-SZ)

Baca Juga