25 radar bogor

Taman Kuliner, Lokasi Baru Wisata Kuliner di Sentul City

Salah satu hidangan kuliner di Taman Kuliner Sentul City.

BABAKAN MADANG – RADAR BOGOR, Semakin banyak saja pilihan tempat untuk w kuliner di Bogor. Salah satunya yang baru hadir yakni Taman Kuliner Sentul City.

Berbagai macam masakan siap hidang tersaji mulai Ayam, Bebek, Gudek, Sapi, berbagai jenis kopi dan minuman dengan harga terjangkau di Taman Kuliner yang berlokasi di areal Bunderan Sentul Nirwana itu.

Elvira Yuanita (38) Pengelola Taman Kuliner menjelaskan, Taman Kuliner baru beroperasi selama sebulan.

Menyambut bulan puasa yang tinggal menghitung hari, pihaknya akan meluncurkan program Festival Biskuit yang akan di ikuti oleh tenant-tenant yang ada.

Berbagai macam biskuit bakal disajikan, termasuk Sirup, Nata De Coco dan makanan serta minuman lainnya.

“Kami juga punya program bagi yang buka puasa di sini akan kami beri diskon 15 persen dari yang harus di bayar untuk 10 pembelian pertama,” terang nya.

Selama bulan puasa, kata Elvira, Taman Kuliner buka mulai pukul 16.00 WIB hingga Sahur. Pada hari pertama lebaran akan buka pada mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

“Kan tau mas kalo lebaran susah cari makan, makanya kita buka,” ujarnya.

Elvira menjelaskan, kini sudah ada 20 Stand makanan yang buka.

Aturannya, tidak boleh ada stand yang menjual makanan sejenis. Masih ada dua stand yang kosong, pengelola membuka diri bagi calon tenant yang ingin menyewa stand tersebut.

Vicky Roma (42) warga Cluster Venesia Sentul City mengaku senang dengan dibukanya Taman Kuliner.

“Makanan di sini enak-enak dan dagingnya empuk. Cocok lah di lidah saya, tempatnya asik buat nongkrong kadang saya bawa temen-teman keseni untuk sekedar ngopi,” ujarnya. (ysp)