25 radar bogor

Viral, Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Nikah Lagi

Foto pernikahan mantan Bupati Garut, Aceng Fikri (kiri) yang tersebar luas di medsos. Istimewa

GARUT-RADAR BOGOR, Warga Garut kembali dihebohkan dengan kabar Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri yang dikabarkan menikah lagi, Minggu (21/4/2019).

Sebab, beredar foto pernikahan seorang lelaki yang mirip dengan Aceng Fikri beredar luas melalui media sosial (medsos).

Aceng kabarnya melangsungkan pesta pernikahan di kediamannya, Kampung Copong Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

Hal tersebut dibenarkan salah seorang kerabat Aceng, Aceng Wahyu (51). “Betul pestanya kemarin,” ujar Wahyu seperti dikutif dari detikcom, Senin (22/4/2019).

Foto-foto pesta pernikahan Aceng tersebar di media sosial. Pesta tersebut terlihat mewah. Aceng tampak menggunakan jas berwarna hitam dengan dasi merah. Sedangkan sang mempelai wanita menggunakan gaun dan hijab berwarna pink.

“Wilujeng pa Aceng HM Fikri, SAMAWA, aamiin,” ungkap pemilik akun Instagram @igho_afr dalam kolom caption unggahan foto pernikahan Aceng Fikri yang diunggahnya pada Minggu (21/4).

Hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan dari Aceng Fikri. Aceng Fikri sempat membuat heboh saat menjadi bupati Garut karena kawin siri singkat selama empat hari pada akhir 2012. Aceng saat itu menceraikan istrinya lewat SMS. Ia kemudian dimakzulkan pada 1 Februari 2013.(dtc/pin)