25 radar bogor

Periode Kedua Bima Arya Sebagai Walkot, Ini Harapan Supporter PSB

Walikota Bogor Bima Arya

BOGOR-RADAR BOGOR, Bima Arya dan Dedie A Rachim dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2019-2024 di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2019).

Dalam periode kedua Bima Arya ini, supporter berharap pasangan Bima-Dedie memberi perhatian lebih di persoalan sepak bola Kota Bogor, terutama PSB Bogor.

PSB Bogor Genap Berusia 68 Tahun, Ini Janji Bima Arya

“Seperti janji kang Bima dulu di awal pelantikan di periode pertama  bahwa akan ada peran serta pemerintah untuk membangkit persepakbolaan di Kota Bogor. Maka di awal periode kedua ini kita hanya mengingatkan bahwa ada sebuah janji untuk sepakbola di kota bogor ini,”ujar perwakilan supporter PSB Bogor, Egi Aditya.

Egi juga mengingkatkan pentingnya PSB Bogor sebagai identitas warga Bogor di kancah persepakbolaan nasional butuh dukungan penuh dari walikota sebagai pembina PSB Bogor.

Pada September 2018 lalu saat kopdar dengan supporter PSB Bogor, Bima Arya mengatakan dukungan penuhnya untuk klub berjuluk Laskar Pakuan tersebut. Dirinya bahkan berjanji jika Stadion Pajajaran hanya digunakan oleh PSB Bogor. (ysp)