25 radar bogor

Tabrakan, Pengemudi Ojol dan Pengendara Jupiter Tewas

Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan bus di Ciloto

BEKASI-RADAR BOGOR, Korban kecelakaan lalu lintas Jakar (18), warga Babakan RT 004 RW 04, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, dan pengemudi ojek online (ojol) meninggal dunia.

Jakar terlempar usai sepeda motornya bertabrakan dengan motor pengemudi ojol yang saat itu sedang konvoi. Dua orang tersebut mengalami luka parah di kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Salah seorang saksi, Suparno, warga RT 002 mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa lampu dan plat nomor, melaju kencang dari arah Bantar Gebang. Sementara dari arah sebaliknya terdapat lima sepeda motor pengemudi ojol yang sedang konvoi dengan santai.

Korban yang asyik mengebut tiba-tiba menabrak sepeda motor Honda Vario warna merah B 3829 KMR rombongan ojol yang berada paling depan, dan juga Honda Supra warna merah hitam nopol B 4505 KKV yang berada di sampingnya.

Korban terpelanting beberapa meter. Korban pun tewas seketika dengan luka pecah di bagian kepala, kaki sobek dan tangan bagian kiri patah.

“Posisi saya lagi di luar tadi. Tiba-tiba kaget dengar suara benturan keras. Pas saya lihat gak taunya tabrakan motor sama motor,” ucapnya.(dyt/pojokbekasi)