25 radar bogor

Tabrak 8 Pengendara Motor, Pengemudi Toyota Camry Nyaris Tewas Dihajar Massa

Mobil pelaku tabrak lari ikut hancur dirusak massa.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polisi masih mendalami penyebab pengemudi Toyota Camry yang menabrak lari sejumlah pengendara motor dari Jalan H. Rasuna Said hingga di Jalan Saharjo, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) malam.

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan delapan orang pengendara motor luka itu membuat pengemudi Toyota Camry berinisial DS (38), nyaris tewas diamuk massa. Akibatnya, pelaku terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Karena masih dalam perawatan medis, polisi masih belum memeriksa motif pelaku menghantam pengendara roda dua yang ada di depannya.

“Pelakunya lagi dirawat di rumah sakit. Jadi, belum diperiksa. Kami belum tahu penyebabnya. Waktu saya ke sana babak belur jadi belum diperiksa. Beberapa saksi juga belum (diperiksa) karena kemarin sudah malam, pada izin pulang,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M. Nasir saat dikonfirmasi, Jumat (19/4)

Dia pun mengatakan, status pengemudi penabrak sejumlah pengendara motor masih belum ditetapkan tersangka. “Belum (tersangka). Kami masih mendalami,” kata dia.

Sebelumnya, pengemudi mobil sedan Toyota Camry menabrak sejumlah pemotor dari Jalan H. Rasuna Said hingga di Jalan Saharjo, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Pelaku menabrak di lima lokasi secara beruntun. Akibatnya, 8 orang pengendara motor menjadi korban.

Nasir mengatakan, kecalakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis (18/4) sekitar pukul 19.00 WIB itu, sebelumnya terjadi di Jalan H. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Tepatnya di Underpass Mampang. Selanjutnya terjadi di Jalan Minangkabau hingga di Jalan Saharjo, Manggarai, Tebet.(JPC)