25 radar bogor

Outfit Nyaman di Musim Panas

BOGOR-RADAR BOGOR,Musim panas sudah didepan mata. Kaum hawa tak ketinggalan mempersiapkan penampilan mereka untuk menghadang cuaca ekstrim namun tetap cantik dan tidak berlebihan.

Salah satu penggunaan warna baju saat musim panas biasanya putih.

Warna putih memang sudah jadi warna wajib yang dikenakan saat musim panas tiba. Tak heran bila koleksi baju putih pun kembali muncul dengan beragam model hasil karya sederet label ternama. Seperti yang dikenakan Amelia Ardini.

Wanita dengan panjang rambut sebahu itu mengenakan baju putih dengan corak atau motif yang kental dengan nuansa pantai, seperti pohon kelapa, sandal jepit dan kerang-kerang.

Baju model sabrina atau terbuka bagian bahu itu memang dirasa cocok dan nyaman dikenakan untuk musim panas. Apalagi untuk jalan-jalan ke pantai.

Amel, sapaan akrabnya mengatakan, outfit yang ia gunakan tersebut memang enaknya untuk jalan-jalan ke tempat-tempat outdoor.

“Kaya ke pantai, atau bertamasya di Kebun Raya atau main ke wahana-wahana sepertu DuFan,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Apalagi, kenyamanan dalam outfit yang ia gunakan maksimal dengan penggunaan hotpants jeans dengan warna cerah. “Menambah rasa adem untuk berpergian,” tambahnya.

Tak ketinggalan, untuk berpergian ke beberapa tempat outdoor, ia melengkapi penampilannya dengan penggunaan sepatu sneakers agar geraknya lebih luas. Juga menggunakan topi untuk menutupi wajahnya dari paparan sinar matahari.

“Tak ketinggalan, biar maksimal, ya penggunaan kacamata. Sudah lengkap banget,” tandasnya. (ran)