25 radar bogor

Mario Gomez Ingi Bawa Borneo FC ke Pentas Asia

SAMARINDA-RADAR BOGOR,Borneo FC menaruh harapan tinggi di pundak Mario Gomez. Sang pelatih diminta membawa Pesut Etam berjaya di Indonesia dan ambil bagian di pentas Asia.

Sebelumnya Gomez sudah membuktikan diri saat menangani Persib Bandung. Sayangnya sejumlah hukuman yang diterima Persib pada Liga 1 2018 lalu mempersulit langkah mereka untuk meraih gelar juara.

Meski demikian, Borneo tidak sedikitpun meremehkan kualitas Gomez. Mereka yakin pelatih asal Argentina tersebut bisa memberikan dampak positif di musim ini.

“Saya berharap Gomez bisa mengangkat prestasi tim ini. Kita punya target dan target tersebut tak akan berubah. Kami ingin main di level Asia, jadi manajemen akan terus men-support. Tim pun harus bekerja keras untuk target tersebut dan tentu saja kita membutuhkan dukungan suporter untuk semuanya,” ucap Presiden Borneo, Nabil Husein Said Amin.

“Kita pilih Gomez karena tahu bagaimana kualitasnya. Dia sudah mengenal sepak bola Indonesia dan Asia. Itu adalah poin terpenting mendatangkan Gomez ke Borneo FC,” tambahnya.

Gomez sendiri bangga dipercaya menangani skuad Pesut Etam. Dalam waktu dekat, ia harus mempersiapkan timnya untuk hadapi Piala Indonesia 2019.

“Borneo FC tim bagus dengan pemain bagus pula. Saya berharap bisa mengangkat prestasi tim dan yang terdekat adalah menghadapi pertandingan di Piala Indonesia,” ujar Gomez dalam rilis klub. (JPG)