25 radar bogor

Fokus Jadi Pelatih, Eks Persija dan Persipura Gantung Sepatu

JAKARTA-RADAR BOGOR,Eks striker Persija Jakarta, Addison Alves memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun sebagai pemain. Selanjutnya, Addison ingin meneruskan profesi sebagai pelatih sepak bola.

Addison pernah menjadi pahlawan Persija dalam pentas AFC Cup 2018 lalu. Gol krusialnya di menit 90+3 membawa Macan Kemayoran menang atas Song Lam Nghe An.

Sempat memperkuat Persipura Jayapura, Addison akhirnya memutuskan berhenti untuk main sepak bola. Dia menamatkan karirnya sebagai pemain di usia 38 tahun.

“Terima kasih kepada semua suporter dari berbagai klub Indonesia yang tertarik menulis saya untuk bermain lagi di Indonesia. Saya minta maaf, bulan ini saya pensiun dari sepak bola,” tulis Addison dalam akun Instagram pribadinya.

Saat ini, Addison sedang fokus menimba karir sebagai pelatih. Dia tampaknya akan mengikuti kursus untuk mendapatkan sertifikat kepelatihan.

“Terima kasih atas pesannya. Mulai sekarang saya akan melanjutkan sepak bola, tetapi menjalankan fungsi lainnya,” tutup dia. (JPG)