25 radar bogor

Blackberry Massanger Stop Beroperasi, Netizen: #GoodbyeBBM

ucapan perpisahan BBM

JAKARTA-RADAR BOGOR, Lewat laman Facebook resminya, Blackberry Massanger (BBM) mengumumkan akan berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019.

“Tiga tahun lalu, kami mengawali perjalanan untuk memperbaharui BBM, salah satu aplikasi pesan instan yang paling dicintai. Kami berambisi menghadirkan sebuah layanan lintas-platform yang memungkinkan pengguna untuk tak hanya berkirim pesan dan berbagi cerita, tetapi juga menikmati berbagai konten dan bahkan membayar aneka tagihan.

Tulis ‘Time To Say Good Bye’, Blackberry Messenger Segera Berhenti Beroperasi

Kami telah mencurahkan hati dan tenaga kami untuk mewujudkannya, dan kami bangga atas apa yang telah berhasil kami capai hingga saat ini.

Walaupun berat, kini telah tiba waktunya untuk kami beranjak.

Hari ini kami mengumumkan bahwa BBM akan berhenti beroperasi pada 31 Mei 2019.

Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan BBM!,” tulis keterangan dalam akun Facebook BBM, Kamis (18/4/2019).

Kabar ini sontak membuat warganet kaget. Bahkan, tagar #GoodbyeBBM menjadi trending topic di linimasa Twitter.

“Kalian terlalu sibuk dengan deklarasi kemenangan paslon sebelah, sampai lupa kalo BBM mau tutup… #GoodbyeBBM”tulis akun twitter @Novanaditya20.

“Berkat kamu. Aku bisa modusin gebetan dengan cara Mengirim pesan BC pin org lain agar bisa chtan sama kamu :’) #GoodbyeBBM,”cuit @ithabomber

” Me : PING!!!
BBM : Hey what’s up?
Me : Thank You so much! Goodbye! Thanks BBM! It’s time to say goodbye. #GoodbyeBBM #BBM #timetosaygoodbye,”cuit @MyHandOfficial. (ysp)