25 radar bogor

Nyoblos di TPS 19 Leuwimalang Cisarua, Ini Pesan Wabup Iwan Setiawan

Wabup Iwan Setiawan bersama istri saat nyoblos di TPS 19 Leuwimalang, Cisarua.

CISARUA-RADAR BOGOR, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan berserta istri Halimatu Sadiah mengunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Rabu (17/4/2019).

Iwan beserta Istri datang ke TPS sekitar pukul 08.30 WIB. Setelah tiba, dirinya mengantri menunggu giliran untuk mengunakan hak suara nya, setelah mendapatkan giliran langsung menyerahkan kartu C6 kepada petugas KPPS.

Ditemui usai melakukan pencoblosan, Iwan menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar tetap menjaga kondusifitas. Ia tidak ingin adanya keributan karena berbeda pilihan.

“Saya lihat selama ini sudah berjalan sangat baik, karena seluruh masyarakat sudah menyadari bahwa demokrasi walaupun berbeda pilihan tidak ada persoalan. Saya selalu menekankan kondusivitas merupakan modal utama dalam pembangunan di Kabupaten Bogor,” harapnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat setelah pesta demokrasi ini selesai, tidak membicarakan kembali pilihannya lagi dan tidak saling menghujat karena inilah kedewasaan berdemokrasi.

“Mulai hari ini tidak ada lagi kegiatan-kegiatan yang sifatnya provokatif atau saling menghujat, baik yang menang harus menghormati yang kalah. Jangan sampai dalam 5 tahun kedepan kita terpecah belah akibat pelaksanaan pesta demokrasi,” pungkasnya. (drk)