25 radar bogor

Messi Cetak Brace, MU Angkat Koper

BARCELONA-RADAR BOGOR, Lionel Messi jadi momok menakutkan buat Manchester United. Meski sudah diwaspadai, pemain kebangsaan Argentina itu tetap bisa menjebol gawang kawalan David De Gea.

Tampil di Estadio Camp Nou pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB, Messi sukses menyarangkan gol di menit 16 dan 20. Gol pertama dilesatkannya lewat sepakan kaki kiri. Bola mengarah tepat ke pojok kanan gawang.

Tak berselang lama, situasi nyaris serupa dilakukan oleh La Pulga. Kali ini bola yang ditendangnya meluncur ke sisi kiri gawang. De Gea kurang sigap dalam melakukan penyelamatan.

MU seolah mati kutu di pertandingan ini. Pergerakan Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford di lini depan seolah tak memberi kesulitan apapun untuk pemain bertahan Barcelona.

Memasuki paruh kedua, jalannya laga tak banyak mengalami perubahan. Barcelona tetap menguasai bola. Sementara MU masih berusaha mencari celah untuk mengejar ketertinggalan. Barcelona menambah keunggulan lewat Coutinho memaksaskor jadi 3-0. (Jpg)