25 radar bogor

Kapolda Jabar dan Pangdam Pantau Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Bogor

 

BOGOR-RADAR BOGOR, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono memantau pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kota Bogor, Rabu (17/04/2019).

Dengan menggunakan sepeda motor, Kapolda, Pangdam didampingi Plh. Wali Kota Bogor Ade Sarip Hidayat serta rombongan memantau pelaksanaan pemungutan suara di TPS 10 dan TPS 24 di Kampung Pulo Geulis, jalan Roda, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap tenang menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), meski pukul 15.00 WIB nanti ada Quick Count (Perhitungan cepat).

“Harapan saya kepada warga untuk tetap tenang walaupun nanti pukul 15.00 WIB sudah ada Quick Count. Saya ingatkan warga untuk menunggu hasil dari institusi resmi, publikasi dari KPU. Jadi semua harus bersabar, tidak usah ada euforia, berdoa di tempat masing-masing,” katanya usai memantau TPS.

Menurutnya hingga sampai saat ini kondisinya masih aman dan belum ada laporan dari jajaran dan masyarakat guyub, rukun semuanya.

“Kita harapkan seperti itu. Masih ada waktu 1 jam untuk memberikan suaranya hingga pukul 13.00 WIB disesuaikan dengan yang mengantri sebelum nantinya dilakukan penghitungan,” katanya. (Humpro : SZ/Indra)