25 radar bogor

Semarak Wonderful Iftar di Aston Bogor Hotel & Resort

BOGOR-RADAR BOGOR,Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci yang penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya oleh umat Islam akan segera tiba.

Selain merupakan momentum pelaksanaan ibadah, juga menjadi momen berkumpul untuk buka bersama atau bukber. Tahun ini, dengan mengusung tema ‘Wonderful Iftar’, Aston Bogor Hotel & Resort kembali menghadirkan promo buka puasa yang selalu dinantikan para tamu setiap tahunnya.

Tim kuliner Aston Bogor Hotel & Resort siap menghadirkan berbagai macam menu spesial Ramadhan mulai dari takjil seperti kurma, sop buah, aneka gorengan, kolak pisang dan juga makanan buka puasa khas bogor seperti mie glosor. Tidak ketinggalan hidangan utama yang terdiri dari makanan khas nusantara dan menu internasional tersaji di paket buffet. Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, hingga asinan yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu.

Paket buka puasa ‘Wonderful Iftar’ All You Can Eat akan dibuka setiap harinya selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 hingga 21.00 wib. “Dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 99.000++ per orang dan pilihan menu dengan cita rasa tinggi, tidak heran apabila buffet Ramadhan Aston Bogor Hotel & Resort ini banyak diminati masyarakat, sehingga reservasi awal sangat diperlukan agar kepastian mendapatkan tempat bisa didapatkan. Tim Kuliner kami setiap tahunnya selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan menu-menu terbaik bagi para pengunjung. Pada tahun ini, diluar hidangan utama, kami juga akan menyajikan variasi live cooking menu yang akan berbeda-beda setiap harinya, seperti Soto Mie Bogor yang pastinya akan memanjakan lidah para tamu yang seharian telah menunaikan ibadah puasa.” ujar Rifai Sebayang, Food & Beverage Manager Aston Bogor Hotel & Resort.

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resort bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE. Hotel dan resort ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya tersedia di Aston Bogor Hotel & Resort meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, tidak ketinggalan beragam pilihan fasilitas rekreasi lainnya seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar dengan pemandangan alam yang menyejukan. Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

Bagi Anda yang hendak menghabiskan momen Ramadan di kota Bogor, dapatkan diskon hingga 20% untuk pemesanan kamar mulai dari tanggal 5 Mei hingga 23 Juni 2019. Semua paket kamar sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang. Pemesanan dapat dilakukan melalui website Bogor.AstonHotelsInternational.com.