25 radar bogor

Promo Ramadhan Hotel Olympic Renotel Sentul

 

SENTUL-RADAR BOGOR,Menyambut Bulan suci Ramadhan tahun 2019, Hotel Olympic Renotel menyiapkan berbagai promo menarik, dimulai dari paket berbuka puasa hingga paket menginap di Hotel Olympic Renotel.

Promo buka puasa yang bertajuk “BUKBER PACKAGE”, Hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas kolam renang rooftop pertama di Bogor ini memberikan penawaran spesial yaitu dengan harga Rp. 148.000,- nett per-orang dengan disc. Hingga 30%. “BUKBER PACKAGE” juga menawarkan promo menarik bagi Anda yang ingin berbuka puasa baik bersama keluarga, rekan ataupun rekan bisnis yaitu beli 10 gratis 2.

Untuk paket kamar sendiri, Hotel Olympic Renotel juga menawarkan paket menginap selama Bulan suci Ramadhan yaitu “Ramadhan Room Package” hanya dengan Rp. 625.000,- nett/malam. Anda sudah dapat menginap di Hotel Olympic Renotel dan sudah termasuk dengan sarapan atau sahur untuk 2 orang per-kamar.

ekonomi China

 

Selain itu, Hotel yang terletak di jantung kawasan Sentul ini juga menawarkan “Meeting on Fasting”, paket ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp. 208.000,- net/pax. Dimana anda sudah mendapatkan 1x Snack, dan 1x Makan. Tentu saja sangat cocok dan menarik bagi anda para pelaku bisnis. (*/deb)