Beranda Metropolis

Seratus Hari Belum Terungkap, Warga Kembali Tabur Bunga di Lokasi Pembunuhan Noven

Para alumni dan rekan-rekan korbam saat melakukan tabur bunga di lokasi pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Andriana Yubelia Noven.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sudah seratus hari kasus pembunuhan siswi SMK Baranangsiang Bogor, Andriana Yubelia Noven, berlalu. Namun, hingga sekarang pelakunya masih misterius.

Meski kasus pembunuhan sadis ini belum menemukan titik terang, namun masyarakat masih berharap Polresta Bogor Kota bisa mengungkap dan menangkap pelakunya.

Harapan itu kembali mereka tunjukan dalam bentuk doa. Dimana, doa bersama dilakukan sejumlah warga dari berbagai daerah di lokasi pembunuhan Andriana Yubelia Noven di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (15/04/2019).

Kasus Kematian Noven Masuk Hari ke-54, Periksa 30 Saksi dan Libatkan FBI

Salah seorang warga yang ikut dalam rombongan doa bersama, Ena Nurhasanah mengatakan tujuan dari doa bersama ini sebagai bentuk kepedulian warga atas pengungkapan kasus Noven.

“Kami di sini mengadakan doa bersama yang bertepatan seratus harinya Noven dan ini dari teman-teman sekolahnya juga warga dari Cibinong, Parung, Leuwiliang, dan Bekasi,” ujar Ena yang mengaku dari Bekasi.

Dia menambahkan doa bersama ini juga sebagai bentuk upaya mereka agar pengungkapan kasus penusukan yang terjadi di Jalan Riau itu tidak dihentikan, sebab hingga kini pelaku belum tertangkap.

Video CCTV Pembunuhan Noven Diserahkan ke FBI, Ditarget Selesai Sebulan

“Kita tabur bunga dan doa bersama tadi, rencananya mau ngobrolin gimana ke depannya kasus ini. Jadi kita ini sedang gimana biar kasus Noven ini tidak tenggelam agar di-up (angkat, red) terus karena kita semua sudah geram, geregetan benar. Jangan sampai ditutup kasus ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Noven ditusuk oleh pria tak dikenal di sebuah gang kecil di kawasan Jalan Riau, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada tanggal (08/01/2019) yang lalu.

Noven ditusuk oleh pria yang belum diketahui Indetitasnya setelah dirinya pulang sekolah. Pelaku sendiri saat beraksi terekam CCTV di kawasan tersebut. Dalam CCTV tersebut pelaku terlihat mondar-mandir.

Selanjutnya, tampak korban berjalan menuruni tangga di gang yang menurun itu. Di sisi lain, pelaku dengan berjalan santai menghampiri korban dari ujung gang.

Hanya sepersekian detik berikutnya, pelaku langsung menusuk korban yang tak berdaya. Usai menusuk korban, pelaku langsung berlari ke arah Jalan Raya Pajajaran.

Di sisi lain, korban yang mendapat tusukan, langsung terhuyung-huyung dan langsung roboh. Korban sendiri ditemukan warga sekitar dalam kondisi bersimbah darah.(adi/ps)

Baca Juga