Beranda Berita Utama

Diculik Seorang Nenek, Balita Bekasi Ditemukan di Stasiun Pasar Senen

ilustrasi penculikan anak

JAKARTA-RADAR BOGOR,Balita korban penculikan, Anisa Suci Ardiwibowo, 3, akhirnya berhasil kembali ke pangkuan sang ibu, Aprilina Lestari. Anisa ditemukan dalam kondisi sehat di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (14/4).

Saat ditemukan, balita Anisa sedang bersama seorang nenek yang telah membawanya sejak Selasa (9/4) kemarin. Mengenai kronologi penculikan anaknya itu, Apriliana mengaku belum bisa menceritakan lebih dalam, mengingat kasus penculikan Anisa masih ditangani Polda Metro Jaya.

“Ya, sudah ditemukan di Pasar Senen, hari Minggu kemarin. Mohon maaf belum bisa saya ceritakan, karena masih ditangani Polda Metro Jaya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (15/4).

Aprilia mengaku bersyukur karena buah hatinya sudah kembali bersamanya. Anisa dijemput olehnya pada Minggu (14/4) di Markas Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, aksi penculikan terhadap balita bernama Anisa terjadi di Masjid Al Amin, Jalan Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/4) lalu.

Aksi penculikan oleh seorang nenek itu terekam dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di kawasan Masjid. Selanjutnya, Polda Metro Jaya akan menjelaskan kronologi kasus penculikan balita Anisa pada Senin (15/4). (JPG)

Baca Juga