25 radar bogor

Calon Pemain Anyar Persib Ternyata Striker

Persib Bandung sukses menghajar Persiwa Wamena 7-0 dan lolos ke babak 16 Piala Indonesia.

BANDUNG-RADAR BOGOR,Teka-teki calon pemain anyar Persib Bandung akhirnya terungkap. Mereka direncanakan akan merekrut satu pemain asing berposisi sebagai striker.

Maung Bandung -julukan Persib- memang masih menyisakan satu slot pemain asing, yakni dari Asia. Pasalnya, slot pemain non-Asia sudah terisi penuh dengan nama-nama seperti Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel, dan Srdjan Lopicic.

Pemain asing asal Asia itu rencananya akan datang pekan depan. Saat ini, si pemain masih dalam tahap pengurusan visa izin kerja di Indonesia.

“Pekan depan paling lambat sudah bergabung. Nanti sesuai (ketentuan) di sini dites (medis) lagi semua, ada dokter dan kami serahkan kepada pelatih selanjutnya,” ungkap manajer Persib Umuh Muchtar, dikutip Simamaung.

Menurut Umuh, pemain Asia itu berposisi sebagai striker. Dia direncanakan akan berduet dengan N’Douassel untuk menambah daya dobrak Maung Bandung.

“Posisi penyerang, statusnya mereka datang kalau sehat kemampuannya kalau sudah oke kita serahkan ke pelatih,” tutup dia. (JPG)