25 radar bogor

Beliau Cinta NKRI, Adik Ahok: Saya Konsisten Pilih Prabowo

Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, menjatuhkan pilihannya kepada Capres 02, Prabowo Subianto.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, menjatuhkan pilihannya kepada Capres 02, Prabowo Subianto. Dia mengunggah foto kebersamaannya dengan Prabowo di akun Instagram @fifiletttjahajapurnama, Senin (15/4/2019) sore.

Saat bertemu Prabowo, Fifi mengenakan setelan pakaian batik dan celana berwarna putih. Sementara itu, Prabowo mengenakan pakaian putih dengan celana hitam dan dasi berwarna merah.

Dalam akun @fifiletttjahajapurnama, Fifi menambahkan keterangan foto. Dalam keterangan tersebut, dia berpesan kepada masyarakat untuk tidak saling menuduh antar sesama anak bangsa.

“Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh dan mencaci maki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa,” kata Fifi.

Masih dalam keterangan foto, Fifi mengajak masyarakat untuk saling menghargai dan menghormati pilihan politik. Dia menyebut, pertemuan dengan Prabowo merupakan kehormatan.

“Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa,” ungkapnya.

Saat ditanya soal pertemuan tersebut, Fifi mengakuinya. Hanya saja, Fifi tidak membeber lokasi dan waktu pertemuan dengan Prabowo.

“Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi,” kata Fifi saat dihubungi JPNN.Com (Jawa Pos/Radar Bogor Group), Senin (15/4/2019).

Fifi tidak menampik ketika disinggung pertemuan dengan Prabowo ialah pertanda dirinya mendukung Capres 02 itu di Pilpres 2019. Dia mengaku, konsisten mendukung Prabowo sejak Pilpres 2014. “Kalau soal dukungan, kan dari dulu sama. Aku enggak pernah berubah sih. Dari dulu kan aku Prabowo,” ucap dia.

Fifi mengaku dukungan ke Prabowo bersifat personal. Menurut dia, pilihan politiknya dengan sang kakak belum tentu sama. “Saya tidak bisa bicara atasnama Ahok yang mau menjadi BTP, biar beliau sendiri yang jawab, ya,” pungkas dia.

Seperti diketahui Ahok merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ahok bergabung ke PDIP setelah bebas dari perkara penistaan agama.(mg10/jpnn)