Beranda Metropolis

Hias Kuku Jadi Cantik dengan Nail Art

Nail art diperagakan model

BOGOR-RADAR BOGOR,Hias Kuku Jadi CantikTampil cantik dan menarik setiap waktu, merupakan dua hal yang paling diperhatikan tiap kaum hawa.

Selain busana, make-up hingga tatanan rambut, kuku juga menjadi bagian yang tak luput dari perhatian.

Hal kecil yang memiliki nilai perhatian besar adalah kuku. Saat ini banyak wanita yang memperhatikan kecantikan kuku dengan menggambar, mewarnai kuku mereka dengan nail art.Terdapat beberapa tren nail art yang mewarnai dunia fesyen saat ini.

Puspa Pumita Hapsoro, selaku owner MOOI Mini Studio, salon kecantikan kuku dan bulu mata, serta make up itu membagi beberapa tren yang masih menjadi idola bagi banyak perempuan.

“Nail art tahun ini lebih ke warna-warna gradasi, marbel, gliter itu yang lagi tren,” katanya kepada Radar Bogor, di MOOI Mini Studio dibilangan Sukasari

Tapi, yang tak pernah padam, atau yang terus menjadi favorite para wanita hingga saat ini yaitu dihiasi gambar bunga jenis apapun. Seperti yang digunakan Puspa saat ini.

Ia mengaplikasikan bunga dalam nail art dengan warna belakang polos, tapi dikombinasikan warna abu di ujung kukunya yang panjang itu.Sebenarnya, kata dia, pilihan model kembali lagi kepada para pengguna atau kaum hawa yang akan menghias kukunya tersebut. Tapi, dari banyaknya konsumennya di MOOI, bunga menjadi yang paling laris selama ini.

“Kalau yang aku pakai, dikombinasikan warna belakangnya. Bunganya juga berwarna, jadi back colornya putih. Tapi biar gak terlihat biasa aja, makanya aku kombinasikan warna abu diujung kuku,” tambah Puspa.

Karena, menurutnya, menghias kuku juga tak sembarang mengkombinasikan warna. Nanti jatuhnya akan terlihat terlalu ramai. Atau terlalu biasa aja.Jadi, biasanya, kata dia, ia banyak lihat sosial media, instagram atau lainnya sebagai referensi.

“Tapi harus sesuaikan juga dengan bentuk kuku dan warna jari kita. Itu poin penting,” tutupnya. (ran)

Baca Juga