Beranda Olahraga

Hasil Lengkap Liga Italia: AC Milan Gemilang, Juventus Tumbang


RADAR BOGOR-Sejumlah pertandingan sudah digelar di pekan ke-32 Liga Italia Serie A 2018/2019, Sabtu hingga Minggu dini hari WIB (14/4/2019).

Kejutan muncul di laga akhir pekan ini, usai AC Milan dan Juventus berlaga.

AC Milan, yang tengah berjuang menembus kembali posisi papan atas, mencatat hasil positif. Milan menang tipis 1-0 atas Lazio.

Pertandingan yang digelar di San Siro dini hari tadi, berjalan ketat. Kedua tim sama-sama melancarkan jual beli serangan.

Namun, akhirnya AC Milan berhasil mengalahkan Biancoceleste dengan skor 1-0 lewat gol penalti Franck Kessie.

Tambahan tiga angka membuat Milan masih mengamankan posisi empat dengan raihan 55 poin dari 32 laga. Sedangkan, Lazio tertahan di peringkat 8 dengan koleks 49 poin dari 31 laga

Pada laga lain, Juventus tumbang setelah kalah dengan skor 1-2 di markas SPAL. Hasil ini membuat Juventus harus menunggu lebih lama untuk mengunci gelar scudetto.

Juventus yang melawat ke Stadioin Paolo Mazza sebenarnya hanya butuh satu poin untuk memastikan gelar juara Liga Italia 2018/2019.

Dengan hasil ini, Juventus memang masih memimpin klasemen dengan 84 poin dari 32 laga.

Sementara itu, AS Roma kalahkan Udinese 1-0 di Stadion Olimpico. Roma baru bisa mencetak gol lewat sepakan Dzeko pada babak kedua.

Roma kini ada di peringkat keempat dengan 54 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan Udinese ada di posisi ke-16 dengan 32 poin. (ysp)

Baca Juga